Inilah 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Di Bali Yang Asyik Dan Menarik

Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Di Bali Yang Asyik Dan Menarik

Tenang, selain dikenal dan menyimpan destinasi wisata yang menarik, Bali juga menyediakan beberapa tempat nongkrong yang asyik dan menarik lho! Tempat nongkrong malam di Bali inilah yang akhirnya menjadi tempat pelarian wisatawan pada malam hari yang sedang berkunjung dan menginap di Bali. Penasaran tempat nongkrong di Bali apa saja yang akan kami rekomendasikan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tempat Nongkrong Malam Di Bali Yang Asyik Dan Menarik

Inilah rekomendasi tempat nongkrong malam hari di Bali untuk menikmati suasana malam Pulau Dewata.

Woo Bar

Tempat nongkrong malam di Bali Woo Bar yang satu ini terletak di Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali. Sesuai dengan slogannya “From sunshine to sunset”, Woo Bar memang buka dari siang sampai dini hari. Namun, ketimbang siang hari, banyak pengunjung yang datang ke Woo Bar pada sore hari untuk melihat sunset.

Bar ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset di pulau dewata, karena Bar ini terletak di atas dek yang tinggi dan memiliki view ke arah pantai. Sebagian besar pengunjung disini memilih minum cocktail atau smoothies. Selain minuman, Kamu juga bisa memesan menu makanan seperti pizza atau burger.

Potato Head Beach Club

Hampir sebagian besar turis pasti pernah mengunjungi tempat nongkrong yang sudah dibuka sejak tahun 2010 ini. Club yang terletak di Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, ini menjadi salah satu club dengan view pantai yang ramai dikunjungi banyak orang, terutama saat menjelang sunset.

Karena club ini ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, maka harga menu disini terbilang pricey. Potato Head juga pernah menjadi lokasi untuk sebuah rave party bertaraf internasional, seperti Ultra Music Bali.

BURO

BURO adalah salah satu tempat nongkrong yang menyediakan coffee shop untuk Kamu yang ingin kongkow bersama teman-teman, working space untuk bekerja atau tempat sekedar mengadakan meeting kecil. Tempat ini didominasi dengan warna putih berada di atas Livingstone, bakery shop yang terkenal dengan roti berbentuk semangka. Letaknya cafe ini berada di Seminyak.

Ku De Ta

Selain Potato Head, Kamu bisa menikmati keindahan sunset di Ku De Ta. Cafe dengan pemKamungan pantai ini tentunya sangat sulit ditemukan di kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Tempat ini selalu ramai pada saat menjelang pukul 4 sore. Jadi, sebaiknya Kamu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum chillin’ di Ku De Ta.

The Butchers Club

Cafe yang satu ini menjual aneka macam burger yang dijamin rasanya lebih gurih dan empuk karena The Butchers Club menggunakan daging dry-aged beef yang sudah melalui tahap proses selama 30 hari. Porsi dari beurger nya sendiri sangat besar, jadi sangat cocok untuk makan dan nongkrong di tempat ini bersama sahabat maupun rekan kerja. Bagi Kamu yang suka vegetarian tak masalah, karena The Butchers Club juga menyediakan Veggie Burger. The Butchers Club ini bisa Kamu temui di Seminyak.

[irp]

La Plancha

La Plancha merupakan tempat nongkrong di Bali yang cukup popular, karena letaknya yang berada di tepi pantai. Uniknya, jika bar lain buka dari siang hari, La Plancha buka dari pagi hari. Di pagi hari, sebagian pengunjung adalah peselancar yang sedang mencari sarapan. Pada pukul 16.30 – 19.30, biasanya ada performance DJ yang menyajikan musik-musik soul dan reggae. Bar ini terletak di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Rock Bar

Rock Bar adalah tempat nongkrong yang wajib Kamu kunjungi saat berada di Bali. Uniknya, Bar ini terletak di atas batu karang setinggi 14 meter dari laut. Harga hidangannya pun terbilang sedikit mahal. Namun, itu sangat worth dengan pemKamungan laut Samudra Hindia yang terbentang di bawah kaki Kamu. Rock Bar buka dari jam 4 sore dan berada di Ayana Resort, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali.

 

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Serunya Mengeksplor Pantai Pandawa Bali Bersama Pasangan

Read Next

7 Spot Instagramable Di Bali Ini Sayang Untuk Dilewatkan